Mengapa Hitler membantai Yahudi?


Ada sebuah ungkapan yang konon dilontarkan pentolan Nazi Adolf Hitler. Kurang lebih perkataannya adalah, “Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstoren, aber ich lasse ein wenig drehte-on, so knnen sie herausfinden, warum ich sie getotet”

artinya “: Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka.”

Ternyata, Yahudi yang jumlahnya sedikit saja sudah merusak sedemikian parahnya di muka bumi, bagaimana kalu dulu kagak dibunuh2in….

Ungkapan itu ramai diperbincangkan di jejaring sosial facebook. Konon, ucapan yang dilontarkan itu, dijadikan acuan bagi tentara Nazi untuk melakukan genosida kaum Yahudi di Eropa. Meski hal ini masih jadi perdebatan.

Namun terlepas benar atau tidaknya ungkapan itu, setidaknya kini semua manusia melihat dengan jelas bagaimana aksi brutal bangsa Yahudi. Mulai dari pencaplokan tanah Palestina sejak tahun 1965 hingga pembantaian penduduk sipil di Jalur Gaza dan sekitarnya.

Teranyar, baru saja dipertontonkan bagaimana Israel menyerang konvoi kapal relawan kemanusiaan yang akan masuk ke Jalur Gaza pada 31 Mei silam.

Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB. Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

Tahukah anda bahwa Amerika mengalokasikan 5 milyar US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

bantuan perang tambahan sebesar 4 milyar US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk. karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

yang bikin heran PBB sepertinya tutup mata dengan kebrutalan israel. Padahal sudah banyak bukti pelanggaran HAM oleh israel.

jadi kangen sama Mbah Adolf…

 

Sumber:

Mbah google, sangking banyaknya saya tidak tahu yang mana artikel aslinya. Yang penting terimakasih ya…

About Apriansyah Bintang

Turut mendiskusikan mispersepsi terhadap Islam dengan hikmah dan mau'izhah hasanah. مناقش أي سوء الفهم للإسلام بالحكمة والموعظة الحسنة Also discuss any misperceptions of Islam with wisdom and good advice.

Posted on 15 Mei 2011, in Diskursus Islam and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. Ngeri membaca tulisan ini. Apalagi ditutup kalimat’ Kangen sama Mbah Adolf’
    Saya sendiri muslim dan juga tahu bagaimana kiprah orang Yahudi sekarang ini.
    ckck…seolah -olah anda membenarkan tindakan Hitler.
    Apakah anda tiadk tahu motto Hitler yang menganggap bangsa Arya adalah bangsa tertinggi di dunia?
    Apakah semua bangsa Yahudi (bahkan anak kecil) pantas dibantai secara mengerikan seperti itu.
    Tulisan anda membuat saya mual!

    • Terima kasih atas masukannya, saya tidak akan menanggapi pernyataan anda, saya hanya akan menjawabnya dengan ilustrasi tanya jawab di bawah ini:

      QUESTIONS THAT ARE ANSWERED…….

      Question: Which country alone in the
      Middle East has nuclear weapons?
      Answer: Israel

      Question: Which country in the Middle
      East refuses to sign the nuclear non-
      proliferation treaty and bars international
      inspections?
      Answer: Israel

      Question: Which country in the Middle
      East seized the sovereign territory of
      other nations by military force and
      continues to occupy it in defiance of
      United Natio.ns Security Council
      resolutions?
      Answer: Israel

      Question: Which country in the Middle
      East rountinely violates the internatinal
      borders of another sovereign state with
      warplanes, artillery, and naval gunfire?
      Answer: Israel

      Question: What American ally in the
      Middle East has for years sent assassins
      into other countries to kill its political
      enemies (a practice sometimes called
      exporting terrorism)?
      Answer: Israel

      Question: In which country in the Middle
      East have high ranking military officers
      admitt publicly that unarmed prisoners
      of war were executed?
      Answer: Israel

      Question: Which country in the Middle
      East refuses to prosecute its soldiers
      who have acknowleged executing
      prisoners of war?
      Answer: Israel

      Question: Which country in the Middle
      East created 762,000 (According to the
      United Nations Conciliation Commission,
      1949) refugees and refuses to allow them
      to return to their homes, farms, and
      businesses?
      Answer: Israel

      Question: Which country in the Middle
      East refuses to pay compensation to
      people whose land, bank accounts, and
      businesses it confiscated?
      Answer: Israel

      Question: In which country in the Middle
      East was a high ranking United Nations
      diplomat assassinated?
      Answer: Israel

      Question: In which country in the Middle
      East did the man who ordered the
      assassination of high-ranking UN
      diplomat became prime minister?
      Answer: Israel

      Question: Which country in the Middle
      East blew up an American diplomatic
      facility in Egypt and attacked the U.S.S .
      Liberty, a U.S. ship, in international
      waters that left 35 dead and wounding
      177 American sailors?
      Answer: Israel

      Question: Which country in the Middle
      East employed a spy, Jonathan Pollard,
      to steal classified documents from the
      U.S. and then share some of them with
      the Soviet Uni Nation?
      Answer: Israel

      Question: What country, at first, denied
      any official connection to Pollard, then
      voted to make him a citizen and has
      continuously demanded that the
      American President grant him full
      pardon?
      Answer: Israel

      Question: Which country, on this planet,
      has the second most powerful lobby
      force in the United States, according to a
      recent Fortune magazine survey of
      Washington insiders?
      Answer: Israel

      Question: Which country in the Middle
      East is in defiance of 69 United Nations
      Security Council resolutions and has been
      protected from 29 more by U.S. vetoes?
      Answer: Israel

      Question: Which country in the world
      does not approve of having United
      Nations security forces provide
      protection for the Palestinian people
      from Israeli military aggression?
      Answer: United State of America

      Question: Who attack and made the USS
      Liberty sank?
      Answer: Israel

      So, is considered valid if Israel (Jews) ware massacred all of them? I think you know the answer….. ; )

      apakah anda paham?

      jika tidak paham maka hubungi orang pintar di sekitar rumah anda di Kapasari Surabaya ….

    • 1.anda bilang anda tau kiprah yahudi zaman sekarang ini…..? kiprah ap yg anda mksud…? mengertikah anda arti kiprah….
      kata kiprah, lebih berkonotasi positif dari kata sepak terjang… kalau itu anda gunakan untuk yahudi, berarti anda adalah pendukung yahudi, dan besar kemungkinan anda juga bisa menjadi pengikutnya..(!?)…
      2. anda juga bilang anak2 yahudi tidak pantas dibunuh oleh hitler…?
      anda benar…!
      tp kalau itu adalah bukan yahudi….!
      anda tau, siapa yang sekarang membantai umat muslim palestina…?
      mereka itulah anak cucu dari kaum yahudi yang lolos dr pembantaian nazi… anda lupa apa atau tak mengerti… jika dulu semua dimusnahkan nazi… ap mungkin ada genosida trhdp anak2 dan wanita palestina…?
      anda pernah dengar tentang kisah Nabi Khidir .AS… seorang nabi yg memiliki mukzizat dpt mengetahui yg akn trjdi….? ketika bgmn ia membunuh seorang anak…? dimana dia dpt mengetahui anak itu akan membuat kebinasaan dimuka bumi…. apakah tindakan sprti itu salah…?

  2. Pembantaian itu cm rekayasa aj, agar yahudi laknatulloh dpt simpati dunia, ngapain qt prcya. Sbgai muslim saya prcya, suatu saat yahudi bakal musnah, itu janji Alloh dan Nabi Nya.

  3. hmm pernah ada harapan bahwa ahmadinejad yg katanya benci ama israel bakal ambil tindakan,

    tapi gak ada tindakan

    kalo hubungannya ama Islam, sih ya salah pemimpin2 Islam, saudaranya dibantai gak bersatu,

    oh man kalo negara2 Islam bersatu

    AS dan Israel bahkan NATO sekalipun sya pikir gak akan ada pengaruhnya

    tapi ada aja negara muslim yg bahkan malah kerjasama ama 2 negara itu

    yg paling lucu itu Indonesia lah kaks

    bikin patung sesembahan Obama di menteng

    hanya karena pernah sekolah, dan bisa bilang nasi goreng dan bakso + tukang beca

    apa kabar TKI, pemenang olimpiade, pahlawan bangsa?
    yg bukanhanya bisa bilang bakso, nasi goreng saja, mereka bahkan lahir dan berjasa pada Indonesia

    kalopun ada patungnya ga diurus,

    still got me paralized,
    anekdot indonesia

  4. Ini blog religi apa blog gadget sih? mbok ya dipisah mas.. walaupun ane liat dua2nya (baik tentang SGSA maupun tentang Islam) dikupas dengan baik, cermat dan objektif. cuman kalo digabung.. bingung mbacanya.. he..he..he.. well sekedar masukan sih.. :p
    ——————————–
    pemimpin yang baik pasti mikir dua kali sebelum perang, karena belum tentu smua warganya mau ikut perang bersama dia…maju perang sendiri? sama dengan mati konyol..
    kalo mau ngelawan Israel, perkuat dulu iman dan takwa…
    kenapa? karena mereka nyerang dua hal tersebut .. misal
    liwat narkoba, pornografi terselubung, menyimpangkan ajaran 2Islam, infiltrasi budaya barat yg sebenernya banyak gak baiknya..dll
    lalu meluruskan niat…maju perang buat jihad, bukan buat dendam, iri, hasutan, dll

  5. Apa ada bukti kuat kalo Ahmadinejad (syiah) “sohibnya israel” ? Saya kira anda tidak suka dengan kaum yang suka meng “kafir” kan seseorang atau golongan, lalu apa artinya itu? Demi Allah, saya bukan syi’ah namun saya mempertanyakan mengapa dan bagimana seseorang atau golongan (aliran) saling membenci dan hasut tanpa ada bukti yang kuat terlebih dahulu. Dan bagaimana seandainya syiah benar-benar akan menyerang Israel tapi tidak dengan cara yang seperti kita inginkan/bayangkan? Kebenaran hanya datang dari Allah dan Rasulnya.
    Correct me if i wrong.

  6. Emg yahudi pantas di bunuh. Kenapa gak di bunuh aja ya semua yahudi dulu ma akang hitler.. Org2 barat dan israel emg licik mengubah sejarah..

  7. ada comment yg mendukung ada jg yg gak setuju ya~ cuma mau ngasih masukan aja~ Bangsa Yahudi emang jahat~ pantas dibasmi~ dan Hitler kebetulan sadar itu~ tp mungkin caranya aja salah~ coba kalau Hitler diem2 bantai yahudi nya~ gak akan dicap orang kejam dia~ toh bukan dia doang petinggi yg melakukan kekejaman serupa~ banyak yg lain~ bedanya Hitler itu terang2an aja~

  8. Israel-Amerika-PBB

  9. Saya kutip dari blog (Ustad Achmad Rofi’i Asy Syirbuni seorang peneliti yng menulis tentang kitab hitam TALMUD yg lebih suci kari Kitab suci TAURAT) Beliau menulis “Bahkan beberapa waktu lalu dalam situs http://www.detiknews.com, terungkap bahwa Ahmadinejad memiliki nama keluarga yang berasal dari Yahudi. Berikut ini adalah foto close-up dari paspor Presiden Iran Ahmadinejad saat Pemilu di bulan Maret yang mengungkapkan bahwa dia sebelumnya dikenal sebagai Sabourijan, demikian sebagaimana dikutip detikcom dari The Daily Telegraph edisi Sabtu (3/10/2009).

    Sabourjian adalah nama keluarga Yahudi dari sekitar Aradan, tempat kelahiran Mahmoud Ahmadinejad, sebelah tenggara ibukota Teheran. Nama ini berasal dari kata “Penenun dari Sabour“, merujuk pada syal / selendang Yahudi Tallit di Persia.”

    Dan ingat siapa pendiri syiah sebenarnya. beliau menulis “Dalam sejarahnya pun Syi’ah didirikan oleh ‘Abdullooh bin Saba’, seorang Yahudi yang berpura-pura masuk Islam, tetapi kemudian menyebarkan fitnah dari dalam diantara kaum Muslimin.”
    Saya menulis “dan ingatlah israel hanya memperoleh sebidang tanah di Palestine dari Turki dg bantuan Inggris. dan dg rakusnya memakan semua yg ada di palestine termasuk bayi2 palestine yg msh dlm kandungan. sebagai seorang muslim yg gemar akan islam mestinya kita sdh paham bahwa satu-satunya bangsa yg membuat perjanjian lalu melanggarnya secara berulang ulang adalah YAHUDI. seperti kejadian pengusiran yahudi dari madinah. apakah anda ingat? dan ingatlah

    saya kutip dari Ustad Rofi’i ” Bangsa non yahudi adalah GOYYIM, kita adalah Goyyim bg mereka, kita dianggap lebih buruk dari babi yg sakit.” kita akan dibunuhi, disesatkan dari aqidah, makanan yg tdk lagi halal, pendidikan dunia yg canggih dan jauh dari akhirat, obat obatan yang tidak lg halal. sy pernah ikut kajian tentang sistem pembunuhan massal orang goyyim melalui CODEX ALLEMENTARIUS untuk memperoleh jumlah ideal manusia dan memperbudak para goyyim yng tolol tersebut.

    Ok. anda tak perlu takut mati. tapi ingatlah LAWANLAH MUSUH ALLAH SAMPAI SYAHID. anda semua bisa SYAHID dan itulah yg disebut kemenangan. dan yg tersisa di bumi ini hanyalah laknatullah yg akan menelan kiamat kubro yang telah dijanjikan oleh Allah SWT (Al Zalzalah)

    Apakah orng 2 yang syahid dijalan Allah itu mati? tidak mereka
    itulah orng 2 yg benar benar hidup.

    Salah satu kelemahan orang yahudi adalah ciri mereka seperti dalam surat Al Jum’ah ( 6-8 ) mereka tahu bhw mereka tidak akan masuk surga. itulah yg mereka lakukan sekarang ini “SESATKAN SEMUA ORANG DIMUKA BUMI INI, SILAUKAN PARA GOYYIM DARI TUJUAN SYAHID. DAN PERBUDAK MEREKA DNGN KEUTAMAAN DUNIA. DAN MENJADI DAJJAL LAKNATULLAH.

    “Katakanlah ” Hai orang-orang yang menganut agama Yahudi, Jika kamu mendakwakan bahwa sesungguhnya dirimu adlah satu-satunya kekasih Allah SWT (aulia, manusia pilihan) dan bukan manusia yang lain, maka harapakanlah kematianmu, Jika kamu memang orang-orang yang benar.

    Mereka tiada akan mengharapkan kematian itu selama-lamanya di sebabkan kejahataan yang telah mereka perbuat dengan tangan mereka sendiri. Dan Allah SWT Maha Mengetahui akan orang orang yang zalim.

    Katakaanlah.” Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada Allah SWT, yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata. lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”

    mari kita harapkan kematian yng orng yahudi lari darinya, dan kita lawan mereka dgn dajjalnya. mereka akan menguasai semua dunia bersama budak- budaknya. dan marilah kita bebaskan diri kita dan keluarga kita perbudakan ini dengan perlawanan sampai syahid.

  10. It’s the best time to make a few plans for
    the future and it’s time to be happy. I’ve read this publish and if I could I
    wish to suggest you some interesting issues or suggestions.
    Maybe you could write next articles regarding this article.
    I desire to learn more things about it!

  11. After exploring a few of the blog posts on your website, I honestly appreciate your
    way of blogging. I book-marked it to my bookmark website list and will be checking back in the near future.
    Please check out my web site as well and tell me what you think.

  12. Hi there, I wish for to subscribe for this website to obtain hottest
    updates, thus where can i do it please help.

  13. Semoga Hitler dimudahkan jalannya di akherat oleh Allah SWT…
    saya kagum denganmu….

  14. Assalamualaikum
    Heil Hitler

Silakan komentar bro...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: