CARA MURAHAN OKNUM MISSIONARIS KRISTEN/KATOLIK DALAM MEMPROVOKASI UMAT ISLAM


Dalam suatu kesempatan, seorang kawan meminta saya menjawab berbagai provokasi dari oknum missionaris kristen/katolik yang mungkin menganggap dengan pertanyaan-perntanyaan itu umat Islam akan goyah dari akidahnya.

kemudian saya diberikan url addressnya di:

http://www.facebook.com/notes/michael-wijaya/tolong-buktiin-dong-kalo-allah-swt-aullo-subhanahu-wa-taala-itu-adalah-tuhan-git/161118863939139

Lantas Insya Allah saya berusaha sebisanya untuk menjawab pada kesempatan ini poin-poin penting yang ada pada pertanyaan itu.

Di bawah ini oknum orang Kristen/Katolik yang bertanya saya simbolkan dengan “Anda Bertanya:” dan jawaban saya saya simbolkan dengan “Jawab:”

_____________________________________________________________________________________________

1. Anda mengatakan:

————————-

SKARANG MARILAH KITA CEK ULANG APAKAH ALLAH SWT ITU BENAR SPERTI YG DIKATAKANNYA. HA…7X

baca n plototin nih. AWLOH YANG MAHA PERKASA TERNYATA BUTUH PERTOLONGAN MANUSIA

QS 47:7

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

QS 57:25

Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. Dan Kami ciptakan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolongNya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

QS 22:40

Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa

QS 9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

QS 9:123 Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

Penjelasan: Awloh itu lemah tak berdaya sehingga butuh pertolongan manusia, tapi masih berani sesumbar menyatakan diri MAHA KUAT & MAHA PERKASA.

jawab:

——–

baiknya anda juga membaca bible anda dengan mata yang lebih melotot:

Matius 27:46

Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

Markus 15:34

Dan pada jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eloi, Eloi, lama sabakhtani?”, yang berarti: Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

ha ha ha, masak jeruk makan jeruk, masak Tuhan waktu disalib butuh pertolongan Tuhan, dari sini saja sudah jelas kalu Yesus bukan Tuhan. kwak kwak kwak Teologi yang aneh….

ada yang lebih aneh lagi:

Lukas 19:35

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan MEN OLONG Yesus naik ke atasnya.

HA HA HA masak TUHAN YANG MAHA KUASA naik keledai aja ditolong sama muridnya… ck ck ck, tuhan yang aneh…..

_________________________________________________________________________________________________

2. anda mengatakan:

————————

ALLAH SWT SUKA ANCEM MO KASIH AZAB KAFIR, EH MASA MO NYIKSA ORANG MESTI PAKE BANTUAN MUKMIN SIH. ARTINYE ADALAH ALLAH SWT ITU FIKTIF CUMA KARANGAN MUHAMMAD AJE KARNA GA BISA KASIH ORANG AZAB KOK. HA…7X

sura 111 Surah: Al-Lahab (Gejolak Api) adalah bukti kalo allah swt ga bisa berbuat apa2 kecuali maki2 orang n ngancem orang azab n nraka. ha…7x

1. Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa [1608].

[1608] Yang dimaksud dengan “kedua tangan Abu Lahab” ialah Abu Lahab sendiri.

2. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan.

3. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.

4. Dan (begitu pula) istrinya, pembawa kayu bakar [1609].

5. Yang di lehernya ada tali dari sabut.

[1609] “Pembawa kayu bakar” dalam bahasa Arab adalah kiasan bagi penyebar fitnah. Isteri Abu Lahab disebut pembawa kayu bakar karena dia selalu menyebar-nyebarkan fitnah untuk memburuk-burukkan nabi Muhammad SAW dan kaum Muslim.

nb : abu lahab adalah paman muhammad yg menentang muhammad karna tau kalo muhammad itu adalah nabi n rasul palsu. ha…7x

abu lahab borong makanan yg akan dibeli sama muhammad n para pengikutnye sehingga muhammad n para pengikutnye kelaperan saat diusir dari mekah sampe2 harus makan dedaunan n kotoran hewan. ha…7x

abu lahab akhirnye dibunuh atas printah muhammad setelah berhasil menaklukkan mekah. ha…7x

ps : kalo allah swt maha kuasa masa sih ga bisa langsung hukum mati abu lahab n ga perlu nunggu bertaon2 alias ditolong sama muhammad n para pengikutnye buat bikin mati abu lahab. ha…7x

BACA SAAT PEMBERONTAKAN KORAH, DATAM DAN ABIRAM ( BILANGAN 16 : 1 – 50 ).

KARNA CATETAN KEPANJANGAN MAKA GUE AMBIL POINT PENTINGNYE AJE.

16:28 Sesudah itu berkatalah Musa: “Dari hal inilah kamu akan tahu, bahwa aku diutus TUHAN untuk melakukan segala perbuatan ini, dan hal itu bukanlah dari hatiku sendiri:

16:29 jika orang-orang ini nanti mati seperti matinya setiap manusia, dan mereka mengalami yang dialami setiap manusia, maka aku tidak diutus TUHAN.

16:30 Tetapi, jika TUHAN akan menjadikan sesuatu yang belum pernah terjadi, dan tanah mengangakan mulutnya dan menelan mereka beserta segala kepunyaan mereka, sehingga mereka hidup-hidup turun ke dunia orang mati, maka kamu akan tahu, bahwa orang-orang ini telah menista TUHAN.”

16:31 Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah mereka,

16:32 dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.

16:33 Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu.

16:34 Dan semua orang Israel yang di sekeliling mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: “Jangan-jangan bumi menelan kita juga!”

16:35 Lagi keluarlah api, berasal dari pada TUHAN, lalu memakan habis kedua ratus lima puluh orang yang mempersembahkan ukupan itu.

16:36 TUHAN berfirman kepada Musa:

16:37 “Katakanlah kepada Eleazar, anak imam Harun, supaya ia mengangkat perbaraan-perbaraan dari antara kebakaran itu, lalu hamburkanlah api itu jauh-jauh, karena semuanya itu kudus,

16:38 yakni perbaraan orang-orang berdosa yang telah membayarkan nyawanya, kemudian semuanya itu harus ditempa tipis-tipis menjadi salut mezbah, sebab telah dibawa ke hadapan TUHAN oleh orang-orang itu, jadi semuanya itu kudus; dengan demikian hal itu menjadi tanda bagi orang Israel.”

16:39 Maka imam Eleazar mengambil perbaraan-perbaraan tembaga yang telah dibawa oleh orang-orang yang terbakar itu, lalu ditempa menjadi salut mezbah.

16:40 Itu menjadi suatu peringatan bagi orang Israel, supaya jangan tampil orang awam yang bukan dari keturunan Harun untuk membakar ukupan di hadapan TUHAN, dan jangan ia menjadi seperti Korah dan kumpulannya–seperti yang difirmankan TUHAN kepadanya dengan perantaraan Musa.

16:41 Tetapi pada keesokan harinya bersungut-sungutlah segenap umat Israel kepada Musa dan Harun, kata mereka: “Kamu telah membunuh umat TUHAN.”

16:42 Ketika umat itu berkumpul melawan Musa dan Harun, dan mereka memalingkan mukanya ke arah Kemah Pertemuan, maka kelihatanlah awan itu menutupinya dan tampaklah kemuliaan TUHAN.

16:43 Lalu pergilah Musa dan Harun ke depan Kemah Pertemuan.

16:44 Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa:

16:45 “Pergilah dari tengah-tengah umat ini, supaya Kuhancurkan mereka dalam sekejap mata.” Lalu sujudlah mereka.

16:46 Berkatalah Musa kepada Harun: “Ambillah perbaraan, bubuhlah api ke dalamnya dari atas mezbah, dan taruhlah ukupan, dan pergilah dengan segera kepada umat itu dan adakanlah pendamaian bagi mereka, sebab murka TUHAN telah berkobar, dan tulah sedang mulai.”

16:47 Maka Harun mengambil perbaraan, seperti yang dikatakan Musa, dan berlarilah ia ke tengah-tengah jemaah itu, dan tampaklah tulah telah mulai di antara bangsa itu; lalu dibubuhnyalah ukupan dan diadakannyalah pendamaian bagi bangsa itu.

16:48 Ketika ia berdiri di antara orang-orang mati dan orang-orang hidup, berhentilah tulah itu.

16:49 Dan mereka yang mati kena tulah itu ada empat belas ribu tujuh ratus orang banyaknya, belum terhitung orang-orang yang mati karena perkara Korah.

16:50 Ketika Harun kembali kepada Musa di depan pintu Kemah Pertemuan, tulah itu telah berhenti.

jawab:

——–

1. Abu lahab mati bukan karena dibunuh tapi karena penyakit aneh yang diberikan oleh Allah, bahkan sangking jijiknya, semua orang tidak ada yang memandikan mayatnya, dan mayatnya dibuang begitu saja, tetapi setelah tiga hari (karena busuknya tidak ketulungan dan takut ketularan penyakit) mereka terpaksa menggali liang kubur lalu menyeret jasadnya dengan kayu panjang ke dalamnya, kemudian melempari batu dan tanah hingga menimbun jasadnya.[1]

saran saya, sebaiknya anda baca lagi literatur islam dengan baik dan benar, beli lah buku-bukunya jangan asal COPAS bin ASBUN, modal dikit lah mau murataddin orang….. udah salah kenceng lagi… bikin malu aja…

2. Kenapa Allah tidak langsung mengazab Abu Lahab? jawabnya adalah (PLOTOTIN YE!)

Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:

Abu Jahal berkata: Ya Allah, sekiranya Alquran ini benar datang dari sisi-Mu, maka turunkanlah hujan batu dari langit atau timpakan kepada kami siksa yang pedih. Lalu turunlah ayat: (QS.Al-Anfal: 33) Dan Allah sekali-kali tidak akan mengazab mereka, sedang kamu (Muhammad) berada di antara mereka. Dan tidak pula Allah akan mengazab mereka, sedang mereka meminta ampun.[2]

kalu anda melek sejarah, Abu Jahal tidak diazab langsung karena Rasulullah masih ada di makkah bersama mereka, tapi setelah Rasulullah hijrah ke madinah baru Abu jahal di azab dengan penyakit aneh! Baca sejarah dunk, malu COPAS melulu!

3. Sangat mudah bagi Allah untuk mengazab siapa saja yang Dia kehendaki, baca ni:

(1)QS.Al-‘Ankabut:21,

“Allah mengadzab siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi rahmat kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan hanya kepada-Nya-lah kamu akan dikembalikan.”

mengazab siapa saja tentunya didahului dengan peringatan sesuai kapasitasnya.

memberi rahmat tentunya kepada umat Islam atau non Islam yang mau bertobat dan masuk Islam dengan menggunakan akal sehatnya, bukan dogma semata (seperti umat kristen).

(2)QS.Hud: 94-95,

“(94)Dan tatkala datang adzab Kami, Kami selamatkan Syu’aib dan orang-orang yang beriman bersama-sama dengan dia dengan rahmat dari Kami, dan orang-orang yang zalim dibinasakan oleh satu suara yang mengguntur, lalu jadilah mereka mati bergelimpangan di rumahnya. (95)Seolah-olah mereka belum pernah berdiam di tempat itu. Ingatlah, kebinasaanlah bagi penduduk Mad-yan sebagaimana kaum Tsamud telah binasa.”

(3)QS.Asy-Syu’ara: 119-120,

(119)Maka Kami selamatkan Nuh dan orang-orang yang besertanya di dalam kapal yang penuh muatan.(120)Kemudian sesudah itu Kami tenggelamkan orang-orang yang tinggal.”

(4)QS.Al-Qamar: 33-36,

(33)Kaum Luth pun telah mendustakan ancaman-ancaman ( Nabinya ).(34) Sesungguhnya Kami telah menghembuskan kepada mereka angin yang membawa batu-batu (yang menimpa mereka ), kecuali keluarga Luth. Mereka Kami selamatkan di waktu seelum fajar menyingsing.(35)Sebagai ni”mat dari Kami. Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.(36) Dan sesungguhnya dia (Luth) telah memperingatkan mereka akan azab-azab Kami, maka mereka mendustakan ancaman-ancaman itu.

(5)QS.Qaf:36,

“Dan berapa banyakkah umat-umat yang telah Kami binasakan sebelum mereka yang mereka itu lebih besar kekuatannya daripada mereka ini, maka mereka (yang telah dibinasakan itu) telah pernah menjajah di beberapa negeri. Adakah (mereka) mendapat tempat lari (dari kebinasaan)?”

_________________________________________________________________________________________________

Anda mengatakan:

———————-

Dalam ayat Surat Al Baqarah, AUWLOH ingin para Muslim menjadi saksi satu sama lain dan melakukan eksperimen dg kiblat dan AUWLOH bahkan mengaku bahwa perihal kiblat ini dibuat hanya utk menolongNYA membedakan siapa yg ikut Muhamad dan siapa yg tidak (dgn kata lain, AUWLOH sebenarnya TIDAK TAHU siapa yg ikut Muhamad dan siapa yg tidak!):

Mereka adalah muslim sejati yg berperang dijalan AUWLOH, yg sepenuhnya yakin akan Dia, tapi ternyata Dia membuat mereka sengsara karena Dia cuma mau nge-test saja!

Dalam ayat Surat al Ana’am, AUWLOH menggunakan hewan buruan sebagai test bagi muslim (baca: AUWLOH TIDAK TAHU siapa orang yg takut kpdNya):

jawab:

————-

wah wah wah, makin terlihat “kepintaran” anda (kalu gak mau dibilang dongo!). Anda ini mengaku pintar tapi tidak mengerti lingustik.

Kalu anda pelajari linguistik SEMIT (Arab,Ibrani,Amhar,Tigrinya,Akkadia,dst) anda akan menemukan tata bahasa (Arab,Ibrani,Amhar,Tigrinya,Akkadia) yang bernama “mafhum mukhalafah” kata yang berarti kebalikan. kebalikan yang dimaksud adalah kebalikan makna kalimat yang sudah dipahami oleh budaya setempat.”[3]

seperti seorang dokter yang jengkel mendengar pasiennya yang tidak mau diberi resep puyer lantaran pahit, lantas kata dokter: “oh kalu gitu nak, kamu gak usah makan obat saja sekalian, biar nanti cepet sakit dan biar cepet ketemu dokter lagi di sini…!”

apa di sana si dokter tadi benar2 menyuruh pasien untuk tidak minum obat dan sakit lagi dan cepet ketemu dokter lagi di rumh sakit? PLEASE DEH…..!

baca lagi sono tata bahasa Arab, Ibrani etc, udah salah kenceng lagi…. amit-amit.. najis dah….

_______________________________________________________________________________________________

anda mengatakan:

———————-

AWLOH BUTA SEJARAH

QS 2:61

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja. Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu, agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putihnya, kacang adasnya, dan bawang merahnya”. Musa berkata: “Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta”. Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.

Penjelasan: Awloh tidak tahu, pembunuhan nabi-nabi terjadi pada masa raja-raja Israel, jauh sesudah masa Musa

jawab:

——–

loh ini kan perspesktif dari bible anda, itu hak anda, tapi dalam sejarah yang ada di al-Qur’an demikian adanya. lagi pula apa anda dapat memastikan jauh sebelum nabi musa tidak ada pembunuhan terhadap nabi-nabi Allah?

jawab:

——–

ck ck ck, bloon lagi bloon lagi. Nih supaya gak terus bloon ane tulisin arabnye ye! PLOTOTIN YANG BENER YE SAMPE JULING!

وإذ قلتم يا موسى لن نصبر على طعام واحد فادع لنا ربك يخرج لنا مما تنبت الأرض من بقلها وقثآئها وفومها وعدسها وبصلها قال أتستبدلون الذي هو أدنى بالذي هو خير اهبطوا مصرا فإن لكم ما سألتم وضربت عليهم الذلة والمسكنة وبآؤوا بغضب من الله

ذلك بأنهم   كَانوا يكفرون      بآيات الله      ويقتلون     النبيين بغير الحق ذلك بما عصوا وكانوا يعتدون

“….. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.”

kuncinya ada pada kata:

1.  كَانوا = adalah mereka (past tense)

2. يكفرون = kafir (present/future tense)

3. ويقتلون النبيين = dan mereka membunuh para nabi (present/future tense)

4. عصوا = mereka bermaksiat (past tense)

5. كَانوا = adalah mereka (pas tense)

6.  يعتدون = melampaui batas (present/future tense)

udah paham belom? masi belum nyambung? maklum otak orang kristen emang gak konek2.

nih penjelasannye:

——————–

dalam tata bahasa Arab apabila ada fi’il madhi (past tense) bertemu dengan fi’il mudhari’ (present/future tense) maka arah kalimatnya adalah bisa kemarin, sekarang atau yang akan datang!

jadi maksud ayat itu adalah:

1. pada saat itu besok dan selamanya israel adalah selalu menjadi bangsa yang mengingkari ayat-ayat Allah.

2. dan Allah mengingatkan tabiat israel ini kepada umat Islam yang selalu akan membunuh para nabi (termasuk nabi muhammad kalu ada kesempatan & kekuatan) kenapa kepada umat Islam? karena pembunuhan para nabi terjadi setelah nabi musa dan sebelum nabi Muhammad. Jadi ini peringatan untuk umat Islam.

masih bingung? makanye jangan dongok-dongok amat!

_________________________________________________________________________________________________

anda berkata:

—————-

QS 6:84

Dan Kami telah menganugerahkan Ishak dan Yaqub kepadanya. Kepada keduanya masing-masing telah Kami beri petunjuk; dan kepada Nuh sebelum itu (juga) telah Kami beri petunjuk, dan kepada sebahagian dari keturunannya (Nuh) yaitu Daud, Sulaiman, Ayyub, Yusuf, Musa dan Harun. Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.

Penjelasan: Urut-urutan nama keturunan Nuh tidak sesuai dengan garis waktu.

jawab:

——-

bung, memang ayat di atas berbunyi: “wahai umat manusia, ini loh urutan para nabi!” PLEASE DEH… MAKSAIN BANGET…

________________________________________________________________________________________________

anda berkata:

—————

QS 19:27-28

Maka Maryam membawa anak itu (Isa) kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar. Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina”,

Penjelasan: Muhammad mengira, Isa adalah anak Maryam saudara perempuan Harun, hidup tak jauh dari era Musa, pamannya. Padahal ada rentang waktu cukup jauh, yaitu sekitar 1500 tahun antara Musa dan Isa, dan ibu Isa bukanlah Maryam saudara Harun.

jawab:

——-

eh panjul, emang yang namanya Harun cuma Nabi Harun alihis salam? yang dimaksud itu bukan beliau tapi kebetulan saudara Maryam yang bernama Harun.

PLOTOTIN NIH YANG BENER!

———————————

“Dari Muhgirah bin Syu’bah, dia berkata,’Ketika aku tiba di Najran, penduduknya (org kristen najran) bertanya kepadaku, “Kalian membaca “Yaa ukhta Harun (wahai saudari Harun)”(dalam Al-Quran), padahal Musa hidup sebelum Isa selama sekian dan sekian tahun.” Ketika aku bertemu Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam aku tanyakan hal itu, kemudian beliau menjawab, “Sesungguhnya mereka biasa menamakan anak mereka dengan nama nabi dan orang-orang shalih yang hidup sebelum mereka.”[4]

Oi PAHAM GAK? pertanyaan loe udah ada berabad silam dan dah dijawab sama Nabi Muhammad saw!

DASAR PANJUL!

_______________________________________________________________________________________________

anda berkata:

————–

KATANYE AULLO MAHA TAU, KOK GA TAU KAPAN HARI KIAMAT N HARI BERBANGKIT SIH? HA…7X

anda mengutip:

QS 17:51

atau suatu makhluk dari makhluk yang tidak mungkin (hidup) menurut pikiranmu.” Maka mereka akan bertanya: “Siapa yang akan menghidupkan kami kembali?” Katakanlah: “Yang telah menciptakan kamu pada kali yang pertama.” Lalu mereka akan menggeleng-gelengkan kepala mereka kepadamu dan berkata: “Kapan itu (akan terjadi)?” Katakanlah: “Mudah-mudahan waktu berbangkit itu dekat”,

Al Ahzab

63. Manusia bertanya kepadamu tentang hari berbangkit. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang hari berbangkit itu hanya di sisi Allah”. Dan tahukah kamu (hai Muhammad), boleh jadi hari berbangkit itu sudah dekat waktunya.

Surah: Asy-Syuura (Musyawarah)

17. Allah-lah yang menurunkan kitab dengan (membawa) kebenaran dan (menurunkan) neraca (keadilan). Dan tahukah kamu, boleh jadi hari kiamat itu (sudah) dekat ?

16 : 77. Dan kepunyaan Allah-lah segala apa yang tersembunyi di langit dan di bumi. Tidak adalah kejadian kiamat itu, melainkan seperti sekejap mata atau lebih cepat (lagi). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

jawab:

———

ah makin goblok aje ni domba domba sesat….

mending loe belajar tata bahasa Arab dulu deh, capek gue nerangin…

Jawabannya ada di ilmu balaghah, ada yang disebut ilmu badi’, ma’aniy dan bayan. maksudnya? yakni Allah mengatakan demikian bukan berarti gak tau, itu rahasia Allah, kalu dikasih tau namanya bukan rahasia lagi dung? sama aja kayak guru ditanya muridnya: “pak minggu depan ulangannya apa pak?” dijamin siguru gak bakal kasih tau pertanyaannya, pasti yang dikasih tau kisi-kisinya.

sama dengan Allah tidak mungkin dikasih tau kapan pastinya kiamat, hanya ciri-cirinya saja, supaya manusia terus mawas diri!

udah baca dulu tata bahasanya ya nak minggu depan kita ulangan….!

ada juga yang gak tau kiamat, si Yesus, ni baca:

Matius 24:36,

“Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun (BACA: YESUS) tidak, hanya Bapa sendiri.”

KATANYA SI YESUS TUHAN JUGA, KOK CUMA SI BAPAK YANG TAU!  kwk kwk kwk kwk🙂

_______________________________________________________________________________________________

anda berkata:

—————-

NIH SATU LAGI BUKTI KEIDIOTAN ALLAH SWT N ALLAH SWT TERNYATA GA TAU APA2 TAPI CUMA SOK TAU AJE. HA…7X

8 : 35. Sembahyang mereka di sekitar Baitullah itu, lain tidak hanyalah siulan dan tepukan tangan. Maka rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu.

jawab:

———

eh idiot loe liat dung ayat sebelumnye:

Kenapa Allah tidak mengadzab mereka padahal mereka menghalangi orang untuk (mendatangi) MASJIDIL HARAM dan mereka bukanlah orang-orang yang berhak menguasainya? Orang-orang yang berhak menguasai (nya), hanyalah orang-orang yang bertakwa, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui. (Al-Afal: 34)

MASJIDIL HARAM TUH DI MAKKAH, IDIOT! loe baca sejarahnye yang menghalangi nabi Muhammad dan orang Islam untuk ibadah apa Yahudi apa Nasrani? bukan mereka berdua PANJUL, tapi orang pagan QURAISY! yang kalu nyembah patung di sekitar ka’bah bersiul2 bahkan kadang setengah bugil!

LOE UDAH BACA SEJARAH BELOM SIH? NGASBUN AJE, najis banget pengetahuan orang Kristen ternyata cuma sampe sini!

_______________________________________________________________________________________________

anda berkata:

————-

C. MARI KITA GUGAT N UJI  HITUNG2AN ALA ALLAH SWT. HA…7X

40. Al-Hasib (Al Hasib) Artinya Yang Maha Penghitung

57. Al-Muhsi (Al Muhsi) Artinya Yang Maha Penghitung

86. Al-Muqsit (Al Muqsit) Artinya Yang Maha Saksama

QS 37 : 146 – 147 Dan Kami tumbuhkan untuk dia sebatang pohon dari jenis labu. Dan Kami utus dia kepada seratus ribu orang atau lebih.

QS 53 : 8 – 9 Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi. maka jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau lebih dekat (lagi).

jawab:

——–

ck ck ck, ketawan banget COPASNYA belum diedit ya mas?

Oi,masih inget yang ane bilang mengenai past tense ketemu present/future tense?

nah ini kasusnye sama, ni ane ketik langsung arabnye:

وأرسلناه إلى مئة ألف أو يزيدون

1. وأرسلناه = kami telah mengutus (pas tense)

2. يزيدون = atau lebih (present/future tense)

maksudnye “atau “lebih” bukan itu, tapi kuncinye ada pada “يزيدون,” yang diterjemahkan dengan benar menjadi “terus bertambah”

mangkanye, pan ane udah bilang belajar dulu tata bahasa Arab coy!

_______________________________________________________________________________________________

anda berkata:

—————-

QS 18 : 22 :

Nanti (ada orang yang akan) mengatakan [878] (jumlah mereka) adalah tiga orang yang keempat adalah anjingnya, dan (yang lain) mengatakan: “(jumlah mereka) adalah lima orang yang keenam adalah anjing nya”, sebagai terkaan terhadap barang yang gaib; dan (yang lain lagi) mengatakan: “(jumlah mereka) tujuh orang, yang ke delapan adalah anjingnya”. Katakanlah: “Tuhanku lebih mengetahui jumlah mereka; tidak ada orang yang mengetahui (bilangan) mereka kecuali sedikit”. Karena itu janganlah kamu (Muhammad) bertengkar tentang hal mereka, kecuali pertengkaran lahir saja dan jangan kamu menanyakan tentang mereka (pemuda-pemuda itu) kepada seorangpun di antara mereka.

liatin tuh. lagi2 si aullo ga tau karna ga bisa kluarin angka yg pasti. ha…7x

jawab:

——–

jiaaah, emang mate orang kristen pada juling ye? ente baca dulu jangan asal COPAS:

liat dung keywordnya:

1.Nanti (ada orang yang akan) mengatakan (BACA: ORANG LAEN PANJUL, BUKAN ALLAH! BUTA YE MATE LOE!)

2.sebagai terkaan terhadap barang yang gaib

3.Katakanlah: “Tuhanku lebih mengetahui jumlah mereka; tidak ada orang yang mengetahui (bilangan) mereka kecuali sedikit”.

_________________________

anda berkata:

————

HUKUM WARISAN:

Siapa yang Mengajar Auwloh Berhitung?

Oleh Ali Sina

dst…

jawab:

——–

telah di jawab oleh saudara saya head fixer di:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/a-sina-warisan-siapa-yang-mengajar-allah-berhitung-t6522/

atau di:

http://answering-ff.org/board/matematika-ilmu-faraid-t2493.html

________________________________________________________________________________________________

anda berkata:

————-

SEBENARNYA KATA ” KAMI DAN ATO KITA ” SAAT BERFIRMAN DALAM ALQURAN SUDAH JELAS SKALI MENUNJUKKAN KALO ALLAH SWT ITU TIDAK ESA. HA…7X SEBAB KALO ESA/SATU/TUNGGAL MAKA TIDAK AKAN MENGGUNAKAN KATA ” KAMI DAN ATO KITA “. HA…7X

NIH GUE KASIH LIAT KALO TERNYATA ADA TUHAN YG LAEN SLAEN ALLAH SWT. HA…7X

2 : 62. Sesungguhnya orang-orang mu’min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

jawab:

——-

wah wah wah, sangat kentara kalu anda ini bahlul (bloon) dalam hal bahasa Arab…. kalu ente buka buku-buku tata bahasa Arab, ente bisa liat bahwa kata kami (نَحْنُ) pada saat2 tertentu adalah bermakna saya, biasa hal ini digunakan untuk kesastraan atau untuk kesopanan suatu konteks. Mangkanya jangan bloon2 amat………..

______________________________________________________________________________________________

Foot note:

————

[1] A. Isma’il bin ‘Umar bin Katsir al-DImasyqi, Tafsir Ibnu Katsir, Beirut: Dar el-Fikr,  1401 H, vol. II, h. 292.

B. Muhammad Rasyid bin ‘Ali Ridha, Tafsir al-Qur’an al-Hakim (Tafsir al-Manar), Egypt: al-Hai’ah el-Mishriyyah al-‘Ammah li al-Kitab, 1990, vol. XII, h. 31.

[2] A. Muslim bin al-Hajjaj Abu al-Husai al-Qusyairiy al-Naisaburiy, Shahih Muslim, Beirut: Dar Ehya’ el-Turath el-‘Arabiy, t.t., vol. IV, h. 2154.

B. Muhammad bin Isma’il Abu ‘Abdillah al-Bukhari al-Jafi, Shahih al-Bukhariy, Beirut: Dar Ebnu Kahthir el-Yamamah, 1407 H/1987 M, cet. III, vol. IV, h. 1704.

C. Muhammad bi ‘Isa Abu ‘Isa al-Turmuziy, Sunan al-Turmuziy, Beirut: Dar Ehya el-Turath el-‘Arabiy, t.t., vol V, h. 270.

[3] A. Ahmad bin ‘Ali bin Hajr Abu al-Fadhl al-‘Asqalaniym al-Syafi’iy, Fath al-Bariy, Beirut: Dar el-Ma’rifah, 1379 H, vol. II, h. 564.

B. Muhammad bin ‘Abd al-Baqiy bin Yusuf al-Zarqaniy, Syarh al-Zarqaniy, Beirut: Dar el-Kutub el-‘Ilmiyyah, 1411 H, cet. I, vol. III, h. 334.

C. Muhammad ‘Abdurrahman bin ‘Abdurrahim al-Mubarakfuriy Abu al-‘Ala, Tuhfah al-Ahwadziy, Beirut: Dar el-Kutub el-‘Ilmiyyah, t.t., vol. III, 89.

D. ‘Abdur Ra’uf al-Manawiy, Faydh al-Qadir, Egypt: al-Maktabah al-Tijariyah al-Kubra, 1356 H, cet. I, vol. IV, h. 244.

[4] A. Muslim bin al-Hajjaj Abu al-Husai al-Qusyairiy al-Naisaburiy, Shahih Muslim, Loc.Cit., vol. III, h. 1685.

B. Muhammad bi ‘Isa Abu ‘Isa al-Turmuziy, Sunan al-Turmuziy, Loc.Cit., vol V, h. 315.

NB:

——–

Catatan ini dibuat bukan untuk mengolok-olok kawan-kawan yang beragama Kristen/Katolik, tapi hanya menampik serangan murahan dari oknum missionaris Kristen/Katolik.

About Apriansyah Bintang

Turut mendiskusikan mispersepsi terhadap Islam dengan hikmah dan mau'izhah hasanah. مناقش أي سوء الفهم للإسلام بالحكمة والموعظة الحسنة Also discuss any misperceptions of Islam with wisdom and good advice.

Posted on 22 Agustus 2011, in Diskursus Islam and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. allah swt tidak perlu pertolongan,maksud pertolongan disana ialah membenarkan ajaran allah swt

Silakan komentar bro...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: