Mengapa Kau Perkosa Aku


image

MENGAPA KAU PERKOSA AKU?
—————————————————–
By: Apriansyah Bintang
Kamis, 12 Mei 2016

Hai perempuan mengapa kau pancing aku dengan auratmu yg terbuka? Tidak kau mengetahui bahwa seekor singa adalah karnivora yg makanannya adalah daging? Tidakkah kau paham bahwa kelemahan pria adalah aurat wanita? Sehebat apapun pria jika sudah menghadapi aurat wanita maka seluruh benteng pertahanannya bisa hancur lebur?

Hai media mengapa engkau eksploitasi perempuan sehingga memancing laki2? Senangkah kau melihat rusaknya moral masyarakat karena tayangan iklan, sinetron, bioskop dan entertainment mu yg tidak mendidik dan tidak berkualitas dengan mengumbar aurat, adegan cium2an, pacaran dst sehingga memancing kaula muda ikut mempraktikkannya?

Hai Mahram mengapa kau tidak mendampingi perempuan dan anak2 yg menjadi kewajibanmu untuk mendampingi khususnya di tempat2 yg rawan kejahatan? Sadarkah anda bahwa wanita dan anak2 adalah sasaran empuk tindak kejahatan?

Hai aparat khususnya di perkampungan/daerah sepi mengapa anggotamu sedikit/tidak ada yg berpatroli untuk menekan tindak kejahatan?

Hai hakim/pengacara, mengapa kau putuskan hukuman yg ringan buat pemerkosa itu? Apakah hanya karena dia di bawah umur? Bagaimana apabila yg diperkosa adalah ibu/anak/istri/saudarimu? Apakah hukuman yg sama yg akan kau berikan?

Hai orang tua, mengapa tidak engkau berikan bekal moral dan agama yg cukup untuk anak2 perempuanmu bahwa pakaian minim itu bisa memancing pria bajingan bahkan pria yg baik sekalipun? Mengapa kau izinkan anak perempuanmu dibawa (dipacari) oleh yg bukan suaminya sedangkan kau tahu bahwa apabila laki2 dan perempuan berdua2an bisa mengarah tindakan yg tercela (zina/pemerkosaan)?

Hai orang tua, mengapa tidak engkau berikan bekal moral dan agama kepada anak2 lelakimu bahwa dia harus memperlakukan wanita seperti Ratu bukan direnggut kehormatannya seperti binatang? Mengapa tidak kau berikan pemahaman bahwa dia wajib melindungi bukan menggagahi?

Hai laki2 tidakkah kau sadar bahwa kau mempunyai Ibu, kakak/adik/saudari/istri yang juga perempuan? Bagaimana apabila mereka diperkosa/dizinai oleh laki2 bajingan? Marahkah atau senangkah? Lantas mengapa kau masih tega memperkosa/menzinai perempuan lain hanya karena nafsu bejatmu?

Sadarlah kawan, kita semua punya andil akan terjadinya tindak kejahatan PEMERKOSAAN dan / atau PERZINAAN.

Sadarlah kawan introspeksilah diri kita masing2…

Wallahu a’lam.

About Apriansyah Bintang

Turut mendiskusikan mispersepsi terhadap Islam dengan hikmah dan mau'izhah hasanah. مناقش أي سوء الفهم للإسلام بالحكمة والموعظة الحسنة Also discuss any misperceptions of Islam with wisdom and good advice.

Posted on 12 Mei 2016, in Diskursus Islam and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silakan komentar bro...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: